Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Saturday

Kado Google PageRank di Saat Dalam Kejenuhan NgeBlog

Dalam dunia blog, PageRank adalah salah satu prioritas utama seorang Blogger. Meskipun ada beberapa blogger yang kadang mengatakan bahwa Traffic Blog jauh lebih penting dari pada Page Rank, tapi yang jelas Page Rank juga bukanlah suatu prestasi yang bisa diremehkan. Hal ini disebabkan karena Page Rank mempunyai peran yang sangat vital dalam dunia blog. salah satunya adalah Page Rank sangat berpengaruh terhadap semangat kita untuk selalu update blog.

Kenapa demikian, karena hal ini juga sering sekali saya rasakan. Semangat saya untuk selalu mengupdate blog, saya rasakan semakin turun ketika saya mendapati Google Page Rank di blog saya tidak mau beranjak dari angka NOL BESAR. Komitmen saya utk selalu menulis postingan sebagai sarana penyampai aspirasi dan pengetahuan, saya rasakan semakin lama semakin malas dan bahkan jarang saya lakukan. Kalau dulu hampir dipastikan tiap hari saya update blog, maka akhir-akhir ini kadang sampe 2 minggu saya ng’ update blog sama sekali. Jangankan update..buka blog aja rasanya malas bangat.

Kejenuhan demi kejenuhan, kebosanan demi kebosanan semakin menggeroti semangat saya utk selalu ngeblog. Saya sendiri jga ng’ tahu kenapa harus terobsesi pada Google Page Rank. Padahal Visitor Traffic adalah orientasi utama dalam dunia blog maupun web. Semakin tinggi Visitor Traffic diblog atau web kita, maka om Google juga tidak akan segan2 untuk memberikan angka yang tinggi lewat Google Page Rank di blog atau web kita. (Logikanya mungkin seperti itu).

Oke…Kembali ke nasib blog saya
Beberapa hari yang lalu, saya mencoba membuka blog saya kembali, dan masih seperti biasanya angka NOL BESAR masih dengan setia menghiasi widget Google Page Rank blog saya. Dan kalau sudah begitu, tidak ada rasa lain yang saya rasakan kecuali kebosanan dan Kejenuhan untuk membuat Postingan baru.

Hingga keesokan harinya, iseng-iseng berhadiah (yang tentunya masih dengan perasaan malas puooll...) saya mencoba membuka blog saya kembali. Namun yang saya dapati di blog saya tidak seperti biasanya. Angka NOL BESAR yang selama ini dengan setia menghiasi Widget Google Page Rank blog saya, telah pergi entah kemana dan diganti dengan angka 2 (dua), horreeeee……!!!!!!

Kopi yang hampir dingin serta rokok yang senantiasa menemani dari tadi terasa lebih nikmat dan mantab. Alunan “Endless Sacrifice”nya “Dream Theater” yang dari tadi terdengar pun terasa lebih indah (Narsis puoolll…). Tapi emang benar kok, kejenuhan dan kebosanan ngeblog yang selama ini saya rasakan, sedikit demi sedikit mulai hilang. Ternyata kejenuhan dan kebosanan saya selama ini didengar oleh Om Google Tuhan.
Selamat datang kembali “MOTIVASI…!!”

Tapi meskipun begitu, ada sedikit pertanyaan yang muncul dari peristiwa itu: “Kenapa kok Google Page Rank-nya muncul langsung angka 2..??? Kenapa tidak secara berurutan dari angka 1 dulu???
Mungkin dari pembaca sekalian ada yang tahu..????

Tapi apapun itu, yang jelas hal ini adalah anugerah dan kado terindah dari Om Google yang muncul di saat kebosanan dan kejenuhan saya dalam ngeblog.
Terimakasih...!!!

Tutorial blog dan Kumpulan Artikel lengkap serta gratis

Share/Bookmark

Bagi Anda yang Pengen Belajar Design Grafis, Silahkan Klik Link Ini: Graphickoe.Com. Ayo Atuh di Klik, Biar Tutorialnya Muncul.

silahkan baca juga:



0 comments:


Post a Comment

Untuk Berlangganan Artikel dari Blog Ini, Silahkan Masukkan E-mail Anda Di sini:

Delivered by FeedBurner

Pilih Bulan



Link Enchange


Mau Tukar Link? Copy/Paste Kode HTML Berikut ke Blog Anda


Tutorial blog dan Kumpulan Artikel Lengkap serta gratis

 

Recent Post

Recent Comment

Followers