Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Wednesday

Cara Mudah Mengakses Face Book yang diblock

Semakin maraknya situs jejaring sosial akhir-akhir ini, seperti facebook, friendster, tweeter dan lain-lain, telah membuat sebagian besar para penghuni dunia maya lupa akan segala aktifitasnya. Kenyataan ini juga telah membuat beberapa kantor instansi mulai sedikit resah. Hal ini bukan tidak beralasan, karena sebagian besar karyawan dari mereka sering mengakses situs2 tersebut pada saat jam kerja, yang sudah pasti akan menganggu produktifitas kerja mereka.

Atas alasan itulah maka saat ini banyak institusi pendidikan atau perusahaan yang memblock beberapa situs web yang dirasa dapat menggangu produktifitas dari para pekerjanya. Salah satu web jejaringan sosial yang saat ini sedang popular terkena block admin yaitu Facebook dan Twitter.

Sebenarnya ada cara yang sangat mudah atau dibilang paling mudah untuk mengakses situs-situs yang diblock oleh admin server kantor tersebut. Salah satunya, anda bisa menggunakan web jasa penyedia proxy seperti hidemyass.com. Tapi perlu diingat juga bahwa penggunaan web jasa seperti ini mempunyai beberapa kekurangan yang lumayan fatal yaitu account rentan terkena hack, koneksi akan lebih lambat, dan kadang sulit untuk login.

Tapi jangan khawatir dulu…!!! Disini saya akan mencoba kasih tau pada anda, agar anda tetap bisa mengakses situs2 jejaring sosial tersebut, meskipun pada saat jam kerja (tapi kalau ada apa2, saya jangan dibawa2 ya..!! hehehe…). Nah lho…kok malah ngelantur…!!

Oke…kita langsung ke tujuan…!!

1. Silahkan Download app Opera Turbo di sini.
Kenapa harus pilih Opera Turbo…??? Karena pada saat anda mengaktifkan Opera Turbo, maka secara otomatis anda akan menggunakan proxy yang telah disediakan oleh server opera sendiri. Pada dasarnya Opera Turbo menggunakan teknologi kompresi untuk mempercepat transfer data dan untuk mengurangi jumlah data yang perlu di-download.

2. Setelah itu intall ke komputer anda.

3. Setelah diinstall, klik icon warna hitam di pojok kiri bawah bergambar speed sehingga menjadi berwarna merah.

3. Saat turbo telah aktif coba sekarang anda test dengan mengakses situs-situs yang terkena block tadi, seperti facebook, twitter dan lain2.

Selamat Mencoba dan selamat bersosialisasi kembali dengan komunitas anda, tapi jangan lupa…Profesionalitas Kerja tetap nomor satu.

Tutorial blog dan Kumpulan Artikel lengkap serta gratis

Share/Bookmark

Bagi Anda yang Pengen Belajar Design Grafis, Silahkan Klik Link Ini: Graphickoe.Com. Ayo Atuh di Klik, Biar Tutorialnya Muncul.

silahkan baca juga:



2 comments:

My-Belix on February 13, 2010 at 2:29 AM said...

Info yang bagus teman............. bermanfaat buat saya, makasih....
maaf baru berkunjung lagi.......

nagiwadkins on March 4, 2022 at 5:21 AM said...

Pragmatic Play launches slots offering over 100 free spins on Lucky
Pragmatic Play has 경기도 출장샵 released titanium tubing a 당진 출장샵 couple of 문경 출장마사지 new slot titles – the Wheel of Fortune, Pragmatic Play's Aztec Gems 김제 출장샵 and the Book of Tut.


Post a Comment

Untuk Berlangganan Artikel dari Blog Ini, Silahkan Masukkan E-mail Anda Di sini:

Delivered by FeedBurner

Pilih Bulan



Link Enchange


Mau Tukar Link? Copy/Paste Kode HTML Berikut ke Blog Anda


Tutorial blog dan Kumpulan Artikel Lengkap serta gratis

 

Recent Post

Recent Comment

Followers