Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Thursday

Mengintip Hasil MUNAS VIII Partai Golkar (2009-2014) di Pakanbaru, Riau.


Dalam Munas ke VIII Partai Golkar yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Labersa, Pekanbaru, Riau, Kamis ( 8/10 ) pagi, nampak terdapat perbedaan yang cukup signifikan dalam perhitungan suara dari ke empat Balon. Dalam pemungutan suara putaran pertama, secara aklamasi Aburizal Bakrie alias Ical masih menduduki peringkat pertama dengan perolehan suara sebanyak 297 suara dari total suara yakni 538 suara. Aburizal Bakrie alias Ical telah dengan sukses mengungguli perolehan suara dari ketiga rival lainnya, yaitu Surya Paloh dengan 239 suara, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto dengan 0 suara, serta Yuddi Chrisnandi dengan 0 suara.


Kemenangan Aburizal Bakrie alias Ical - yang juga memperoleh predikat sebagai orang terkaya di Indonesia tersebut - telah memberi warna baru serta diharapkan mampu mengakomodir perubahan sistem dalam dunia politik Partai yang berlambang Pohon Beringin tersebut. Hal ini juga diungkapkan oleh Yusuf Kalla (Mantan Ketua Golkar sebelumnya) dalam sambutannya ketika membuka MUNAS Golkar VIII yang berlangsung di Pakanbaru , Riau kemarin. Meskipun dalam penyelenggaraannya diwarnai dengan beberapa demo oleh para anggota dari beberapa cabang, namun secara keseluruhan pelaksanaan MUNAS Golkar tadi berjalan lancar. Serta berhasil membentuk beberapa agenda dasar sebagai program untuk jangka 5 tahun ke depan.


Selamat dan sukses

atas terpilihnya Ketua Umum Golkar (2009-2014)

MUNAS ke VIII Partai Golkar di Pakanbaru-Riau
Tanggal 4-7 Oktober 2009

Tutorial blog dan Kumpulan Artikel lengkap serta gratis

Share/Bookmark

Bagi Anda yang Pengen Belajar Design Grafis, Silahkan Klik Link Ini: Graphickoe.Com. Ayo Atuh di Klik, Biar Tutorialnya Muncul.

silahkan baca juga:



1 comments:

Unknown on October 26, 2015 at 12:18 AM said...

Loved your site jamu menyembuhkan penyakit kondiloma akuminata tanpa operasi


Post a Comment

Untuk Berlangganan Artikel dari Blog Ini, Silahkan Masukkan E-mail Anda Di sini:

Delivered by FeedBurner

Pilih Bulan



Link Enchange


Mau Tukar Link? Copy/Paste Kode HTML Berikut ke Blog Anda


Tutorial blog dan Kumpulan Artikel Lengkap serta gratis

 

Recent Post

Recent Comment

Followers