Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Tuesday

Cara Merubah Tampilan Windows XP Menjadi Windows 7

Jenuh rasanya menyaksikan tampilan desktop laptop saya yang cuma itu2 melulu. Berbagai cara sudah saya lakukan untuk merubah tampilan desktop laptop saya tersebut. Mulai dari download beberapa theme gratisan, icon pack, wallpaper sampe gonta-ganti photo pribadi buat tampilan wallpaper biar menarik dan tidak membosankan (narsis puooll…).

Setelah nanya-nanya sama om google, akhirnya saya menemukan sebuah aplikasi yang menurut saya sangat menarik untuk dicoba. Sofware tersebut bernama Seven Remix XP, sebuah software buatan NiwradSoft yang lumayan compatible.
Screenshootnya dapat anda lihat dibawah ini:



Aplikasi ini selain merubah tampilan desktop seperti wallpaper, icon, dan taskbar, juga merubah tampilan screen booting, logon, file suara, dan lain sebagainya. Cara installnya pun tidaklah sulit, bahkan mungkin dibilang sangat gampang. Setelah anda meng-install software tersebut anda cukup restart computer/laptop anda, dan setelah itu tampilan computer/laptop anda sudah berubah total.

Bagi yang pengen mencobanya bisa anda download software tersebut disini

Tutorial blog dan Kumpulan Artikel lengkap serta gratis

Share/Bookmark

Bagi Anda yang Pengen Belajar Design Grafis, Silahkan Klik Link Ini: Graphickoe.Com. Ayo Atuh di Klik, Biar Tutorialnya Muncul.

silahkan baca juga:



5 comments:

Tongkonan on August 1, 2010 at 12:47 AM said...

Iya juga ya?! udah bosan nih sama tampilan windows XP yg itu2 aja. :)

anak nelayan on August 2, 2010 at 2:42 AM said...

wah mantab friend..makasih yaa

Kang Musa on October 4, 2010 at 12:43 AM said...

assalamualaikum
alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dan menyimak posting baru dari blog ini
sungguh posting yang Anda sajikan selalu segar dan menarik untuk disimak
saya juga masih harus banyak belajar
nah kebetulan saya baru saja membuat posting baru
silahkan untuk disimak dan diberi masukan
saya tunggu kedatangan Anda di http://www.kangmusa.com
terima kasih banyak
salam hangat
kangmusa

Harry Afs on December 30, 2010 at 12:15 AM said...

@Tongkonan: Makanya Gan, silahakn coba Seven Remix XP.

Harry Afs on December 30, 2010 at 12:16 AM said...

@anak nelayan: makasih..., sama2.


Post a Comment

Untuk Berlangganan Artikel dari Blog Ini, Silahkan Masukkan E-mail Anda Di sini:

Delivered by FeedBurner

Pilih Bulan



Link Enchange


Mau Tukar Link? Copy/Paste Kode HTML Berikut ke Blog Anda


Tutorial blog dan Kumpulan Artikel Lengkap serta gratis

 

Recent Post

Recent Comment

Followers