Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Thursday

Facebook Bakal Bikin "Kuburan" Online

Bagi para pengguna facebook, mungkin ini adalah suatu berita baru. Karena untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap penggunanya, maka dalam waktu dekat, Facebook akan berusaha menyediakan fitur baru untuk menandai pengguna yang sudah meninggal. Namun, dari pihak Facebook sendiri menyatakan, bahwa mereka tidak akan menghapus profil pengguna yang telah meninggal tersebut.

"Menguburkan sebuah akun juga mencegah orang lain melakukan login ke dalamnya, namun tetap memungkinkan teman dan keluarganya untuk meninggalkan pesan di wall sebagai ungkapan simpati," kata Max Kelly, dalam blog resmi Facebook.

Langkah yang dilakukan oleh situs jejaring sosial yang sudah berumur lima tahun itu adalah membedakan profil orang yang telah meninggal. Beberapa fitur akan dikurangi seperti menghilangkan seluruh nomor kontak, email, dan tombol login. Profil tersebut juga tidak akan muncul di bagian "suggestions" dan hanya muncul di hasil pencarian jika dilakukan orang-orang yang sudah masuk jaringan pertemanannya.

"Kuburan" online ini nantinya baru akan diberlakukan pada profil tertentu berdasarkan permintaan dari teman atau keluarga. Dengan fitur baru tersebut, Facebook berupaya membangun layanannya agar tetap menjadi penghubung sosial, pertemanan dan tali kekeluargaan, yang saat ini digunakan lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia. Kompas.com

Tutorial blog dan Kumpulan Artikel lengkap serta gratis

Share/Bookmark

Bagi Anda yang Pengen Belajar Design Grafis, Silahkan Klik Link Ini: Graphickoe.Com. Ayo Atuh di Klik, Biar Tutorialnya Muncul.

silahkan baca juga:



1 comments:

Anonymous said...

Biar gk ada lagi kata lupa-lupa ingat ya????? ok juga tuh program fb...


Post a Comment

Untuk Berlangganan Artikel dari Blog Ini, Silahkan Masukkan E-mail Anda Di sini:

Delivered by FeedBurner

Pilih Bulan



Link Enchange


Mau Tukar Link? Copy/Paste Kode HTML Berikut ke Blog Anda


Tutorial blog dan Kumpulan Artikel Lengkap serta gratis

 

Recent Post

Recent Comment

Followers